in

Siswa MI Attaqwa Nguter Galang Donasi untuk Korban Tsunami

SUKOHARJO- Kepedulian itu timbul dari anak-anak yang masih duduk di Madrasah Ibtidaiyah Attaqwa, Nguter, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Tak disangka, pada Senin, 21 Januari 2018, One Care kembali diundang dan dipercayakan untuk menyalurkan donasi yang dikumpulkan oleh siswa/siswi MI Attaqwa. Donasi tersebut diamanahkan untuk diterima oleh korban bencana tsunami Selat Sunda.

Wajah polos mereka rupanya menyimpan kepedulian yang amat besar terhadap korban bencana tsunami Selat Sunda. Anak-anak itu dengan sadar menyisihkan uang sakunya hingga terkumpul donasi sebesar tiga juta limaratus rupiah.

Perlu diketahui, korban tsunami Selat Sunda bukanlah yang pertama menerima aliran bantuan dari siswa/siswi MI Attaqwa. Sebelumnya, mereka telah ikut terlibat mengumpulkan donasi untuk bencana Lombok, Sulteng hingga Muslim Rohingya.

“Barakallah fiikum adik-adik atas kepeduliannya terhadap saudara-saudara yang mengalami bencana di Selat Sunda. Semoga kalian dan keluarga diberkahi Allah SWT dan mendapatkan ganti yang lebih baik. Amiin.”

Admin

What do you think?

Written by OneNews

Suhu Dingin Mencekam, Belasan Anak Pengungsi Suriah Tewas

Banjir Bandang Rendam Makassar hingga Gowa, 6 Orang Tewas