in

Siswa-Guru Ibnu Rajab Maros Gelar Solidaritas untuk Palestina

Sebanyak puluhan siswa dan civitas akademika Ibnu Rajab menggelar aksi solidaritas untuk rakyat Palestina pada Jumat, 29 November 2019.

KABUPATEN MAROS- Sebanyak puluhan siswa dan civitas akademika Ibnu Rajab menggelar aksi solidaritas dan penggalangan donasi untuk rakyat Palestina di halaman SD IT Ibnu Rajab, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Jumat, 29 November 2019.

Mereka yang terlibat dalam aksi kemanusaian tersebut antara lain para pelajar Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD),Taman Kanak-Kanak (TK), dan Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Ibnu Rajab dan para pengajar.\

Sebanyak puluhan siswa dan civitas akademika Ibnu Rajab menggelar aksi solidaritas untuk rakyat Palestina pada Jumat, 29 November 2019.

Aksi bertajuk “Ibnu Rajab Berdonasi untuk Palestina” dipandu langsung oleh Kepala Sekolah Ustadz Zubair Radjab, MA dan jajaran civitas akademika lainnya. Para siswa tampak bersemangat membentangkan sejumlah kertas bergambar bendera Palestina dan tulisan “Sekolah Dasar Islam Terpadu Ibnu Hajar Berdonasi untuk Palestina” dan “PAUD dan TK Berdonasi untuk Palestina.”

BACA: RS Undata Terima Bantuan Stok Obat One Care

Serangkaian kegiatan sebagai bentuk kepedulian terhadap rakyat Palestina yang tengah dilanda konflik berkepanjangan akibat agresi Israel. Selain kegiatan solidaritas, para siswa juga ikut berdonasi. Mereka mengumpulkan uang yang kemudian disalurkan melalui One Care.

Admin

What do you think?

Written by OneNews

RS Undata Terima Bantuan Stok Obat dari One Care

Peduli Gaza, Anggota Polri Ini Galang Dana bersama One Care