in

Melalui One Care, PT Formosa Bag Indonesia Bantu Pemulihan Korban Tsunami Banten

SEMARANG- Bencana tsunami yang melanda pesisir pantai di Banten hingga saat ini masih menyisakan duka. Hingga pekan ketiga, jumlah korban jiwa lebih dari 400 orang. Dampak yang timbul akibat tsunami masih dirasakan, perahu nelayan rusak, rumah-rumah roboh hingga menyebabkan perekonomian lumpuh.

Kepedulian untuk membantu korban bencana tsunami Selat Sunda terus mengalir. Salah-satunya dari Serikat Pekerja Mandiri PT Formosa Bag Indonesia.

Pada Selasa, 15 Januari 2019, Serikat Pekerja Mandiri menitipkan bantuan untuk korban bencana tsunami Selat Sunda melalui One Care. Serah terima dilakukan langsung di kantor PT Formosa Bag Indonesia di Semarang.

Perlu diketahui, One Care hingga saat ini terus mengawal masa tanggap darurat hingga pemulihan. Posko bencana didirikan baik di Lampung maupun di Banten. One Care siap berperan sebagai jembatan dari berbagai instansi untuk bahu-membahu menyalurkan bantuan kemanusiaan.

“Terima kasih kepada Serikat Pekerja Mandiri dan PT Formosa Bag Indonesia atas kebaikan hati, kepedulian dan semangat berbagi kepada korban terdampak tsunami Selat Sunda.”

Admin

What do you think?

Written by OneNews

Wow, One Care Cilacap Tebar Ribuan Nasi Bungkus Setiap Jumat

Kunjungi Lokasi Tsunami, Muslimah Uyghur Menangis Setelah Temukan Ini