in

Hari Guru Nasional 2019, 4 Guru Honorer Terima Bantuan

Sebagai bentuk apresiasi, One Care menyerahkan bantuan untuk empat guru honorer yang mengajar di Yayasan Pendidikan Amal Sariah

MEDAN- Hari Guru Nasional selalu diperingati pada 25 November setiap tahunnya. Perayaan Hari Guru Nasional bukan semata-mata perayaan seremonial belaka, melainkan bentuk terima kasih atas jasa-jasa yang telah diberikan kepada bangsa.

Sebagai bentuk apresiasi, One Care menyerahkan bantuan untuk empat guru honorer yang mengajar di Yayasan Pendidikan Amal Sariah, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Keempat guru tersebut adalah Maulida Rahmi, Rosmayanda, Fitri dan Yunita.

Sebagai bentuk apresiasi, One Care menyerahkan bantuan untuk empat guru honorer yang mengajar di Yayasan Pendidikan Amal Sariah

BACA: One Care-Paramedica Care Galang Kepedulian untuk Gaza

Di momen Hari Guru Nasional ini, kesejahteraan guru masih belum merata. Keempat guru itu, setiap bulannya hanya menerima upah sebesar seratus limapuluh ribu rupiah. Angka itu tentu masih jauh dari standar gaji untuk para guru saat ini.

“Semoga para guru tetap semangat untuk mendidik anak-anak generasi muda Indonesia,” ungkap Muhammad Nuh, Kepala Cabang One Care Medan.

Admin

What do you think?

Written by OneNews

One Care-Paramedica Care Galang Kepedulian untuk Gaza

YBM PLN Sulselrabar Ikut Bantu Palestina