in

Gelar Nobar, One Care Galang Donasi untuk Palestina

sayap kerelawanan One Care, Volunteer of Indonesian Care (VOICE) mengadakan pemutaran film dokumenter perihal situasi Palestina

KABUPATEN PASANGKAYU- Warga Palestina menelan kerugian akibat kekerasan yang dilakukan oleh Israel. Kerugian tidak hanya mencakup material tapi hingga memakan korban jiwa.

Untuk meringankan derita yang dialami oleh Palestina, relawan yang tergabung dalam sayap kerelawanan One Care, Volunteer of Indonesian Care (VOICE) mengadakan pemutaran film dokumenter perihal situasi Palestina. Acara yang berlangsung pada Sabtu malam, 23 November 2019 ini diikuti oleh banyak warga di Anjungan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Acara yang berlangsung pada Sabtu malam, 23 November 2019 ini diikuti oleh banyak warga di Anjungan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Kepala Cabang One Care Sulteng, Muhammad Iqbal menuturkan bahwa selain pemutaran film dokumenter juga dilakukan penggalangan donasi. Warga yang berpatisipasi sangat mengapresiasi kegiatan ini.

BACA: Warga Kampung Ciruum Dapat Layanan Pengobatan Gratis

“Alhamdulillah dengan adanya pemutaran video yang menceritakan keadaan warga Palestina, banyak masyarakat Pasangkayu yang ikut berpartisipasi bahkan mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Voice Pasangkayu,” ujarnya.

Acara yang berlangsung pada Sabtu malam, 23 November 2019 ini diikuti oleh banyak warga di Anjungan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat.

Iqbal juga berharap, tim relawan VOICE Pasangkayu dapat dikenal oleh masyarakat setempat. Sehingga menjadi jembatan untuk menyalurkan bantuan-bantuan untuk siapa saja yang membutuhkan.

Dengan penayangan dokumenter tersebut, masyarakat Pasangkayu dapat mengetahui kondisi Palestina yang sebenarnya. “Harapan terbesar kami dari teman-teman VOICE Pasangkayu, semoga dengan adanya kegiatan yang sudah kami lakukan, masyarakat Pasangkayu dapat lebih bisa mengenali keadaan warga Palestina saat ini,” tutupnya.

Admin

What do you think?

Written by OneNews

Warga Kampung Ciruum Dapat Layanan Pengobatan Gratis

Tingkatkan Pendidikan Karakter Siswa dengan Peduli Palestina