in , , , , , ,

Elemen Pelajar dan Mahasiswa Bandung Galang Dana Untuk Terdampak Korban Gempa Sulbar

Bencana gempa magnitudo 6,2 SR di Sulawesi Barat berdampak cukup parah yang membuat berbagai lapisan masyarakat bergerak untuk peduli, salah satunya adalah elemen mahasiswa.

Ahad (31/01) berbagai lembaga mahasiswa melakukan aksi galang dana yang berlangsung di Bandung.

Para mahasiswa yang terdiri dari berbagai unit kegiatan kampus yang meliputi LDM UDMI, BEM STIMIK MI, HMPA Walet, Komunitas HIBER SOS, dan Rohis ORBIT SMA N 1 Baleendah turun kejalanan menggalang dukungan dengan lakukan orasi dan ajakan kepedulian untuk penyintas Gempa Sulbar.

Mereka mengajak masyarakat umum kota bandung khususnya di wilayah Baleendah untuk peduli pada para penyintas gempa yang saat ini masih memerlukan bantuan.

Lokasi penggalangan tersebar di berbagai wilayah Baleendah, diantaranya di perempatan lampu merah Leuwipanjang kota Bandung, di pasar Kaget Tugu Baleendah, pasar Baleendah, pasar Dayeuh Kolot, dan Pasar Banjaran.

Hasil penggalangan dana yang terkumpul telah diserahkan kepada salah satu anggota One Care Wilayah Bandung yang selanjutnya akan dipergunakan untuk kebutuhan bantuan peduli korban bencana.

Saat ini One Care telah melakukan berbagai aksi kepedulian untuk korban bencana di Sulbar. Puluhan relawan telah diterjunkan membersamai para korban dan menyerahkan berbagi bantuan kemanusiaan.

What do you think?

Written by OneNews

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Paket Bantuan untuk Ibu Hamil dan Balita Penyintas Gempa Sulbar

Berangkatkan Truk Kemanusiaan Untuk Korban Terdampak Gempa Mamuju – Majene Sulawesi Barat.