in

Bakti Masyarakat One Care Medan, Satu Hati Peduli Negeri

One Care bersama relawannya VOICE( Volunteer Of Indonesian Care ) yang berada di Medan juga turut berpartisipasi dalam meramaikan HUT Republik Indonesia ke-74.

Kegiatan yang mengusung tema “BAKTI MASYARAKAT, SATU HATI PEDULI NEGERI” ini diselenggarakan di sekitar kantor One Care Cabang Medan, tepatnya di Gang Usman, Lingkungan VI dan Lingkungan VII Jl, Medan Area Selatan, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area.

Pada kegiatan ini One Care bersama relawannya VOICE ( Volunteer Of Indonesian Care ) membagikan paket sembako gratis kepada masyarakat prasejahtera.
Selain pembagian paket sembako kegiatan yang bekerjasama dengan Pemuda setempat kelurahan Sukaramai I, juga diramaikan dengan berbagai macam perlombaan anak-anak.

Banyak masyarakat sekitar yang hadir, baik yang menerima pembagian paket sembako maupun yang menyaksikan perlombaan anak-anak. “Kami sangat berterimakasih banyak kepada One Care atas pemberian paket sembakonya, kalau bisa kegiatan seperti ini sering diadakan”, ungkap salah satu warga yang menerima paket sembako.

Diharapkan kegiatan tersebut tidak hanya menghibur tapi menjadikan one care medan semakin sering untuk terjun di masyarakat dalam acara acara Bakti Masyarakat kedepannya.

What do you think?

Written by OneNews

Tragedi Kemanusiaan Wamena

Yuk Menabung untuk Kemanusiaan