in , , , , , , ,

Akses Jalan Tertutup Longsor, Relawan One Care Tempuh Jalan Kaki, Pikul Bantuan Untuk Korban Gempa Di Desa Yang Terisolir.

Terobos Longsor, Relawan One Care Tempuh Jalan Kaki, Pikul Bantuan Untuk Korban Gempa Di Desa Yang Terisolir.(21/01/21)

Akses Jalan Tertutup Longsor, Relawan One Care Tempuh Jalan Kaki untuk Salurkan Bantuan Korban Gempa di Desa yang Terisolasi.


Sejumlah desa di kecamatan Ulumanda terisolir akibat akses jalan yang tertutup longsor. Akibatnya warga setempat yang menjadi korban gempa kesulitan untuk mendapatkan bantuan.
Pada hari kamis (21/01/2021), tim relawan One Care bergerak menuju desa Kabiraan, salah satu desa yang terisolir di kecamatan Ulumanda, Kabupaten Majene.


Tim relawan terpaksa berjalan memikul bantuan yang akan disalurkan untuk korban gempa di desa tersebut, karena akses kendaraan yang sulit untuk masuk.
Dengan menempuh waktu (±) 30 menit, team relawan harus berjalan melalui medan berlumpur di lereng tebing yang curam.


Sungguh perjuangan yang menantang nyali, demi menghantarkan bantuan dari dermawan kemansuiaan.
Terimakasih kepada para komunitas, lembaga, dan badan usaha terkhusus Persatuan Ahli Bedah Makassar (PABI Pusat dan PABI Makassar), Ikatan Alumni Bedah Makassar, Ikatan Dokter Anak Indonesia Makassar, PT. Perkasa Madani, Bagian OBGYN UNHAS, serta Esso Esso Goes(E2G), Pandajaya yang sudah bersinergi untuk Bersatu Peduli Bencana Gempa Sulbar bersama One Care

What do you think?

Written by OneNews

Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading…

0

Persiapan Masak Di Dapur Umum One Care

Lokasi Sulit Di Akses, Relawan Gunakan Trail Untuk Distribusi Bantuan